Jumat, 05 Maret 2010

Gedung Madinah itu..... .


Gambar yang ada di depan mata lo skrng ini adalah gedung madinah. tetangganya gedung makkah. Jadi kalau dari gedung makkah ke madinah tinggal langkahin kaki 7 langkah di jamin bakalan sampe ga' perlu naek ojek.


Trus sejarahx buat gw?

Banyak pokoke. . . Nie kamar gw waktu kelas 1, dan asal lo tw kls 1 itu adalah masa yg paling banyak cobaannya (all start is difficult) awal kali gw belajar beradaptasi,awal kali gw belajar tinggal sendiri tanpa di temani keluarga, (huaaaaaaa. . . Sedih amat, walaupun amat ga' sesedih ini... Trus maksudx?) Dan yang paling depan itu namanya ruang tamu jadi bagi lo,tamu2 entah yg di undang maupun tak di undang, kalau masuk di kampuz or skul ini, tempat yg paling awal musti lo kunjungin adalah ruangan ini,sambil duduk manis trus ngisi buku tamu dan juga lo bakalan di kasih pertanyaan dan harus ngejawabnya dengan tenang ga' usah takut! bagian Penerimaan tamux baek2,,ramah,dan murah senyum loh.
masalah pertanyaan yg akan di tanyakan oleh bag penerimaan tamu ga' susah2 kok,lo ga' akan di tanyain seputar siapa tuhan lo? Nabi lo? Dan lain sebagaix ataupun seputar soal ujian nasional. . . Paling2 lo cuma di tanya mau ketemu siapa pak? bu? ka? de? nek? kek? buyut? Itu aja oke!

Nah yg di atas itu sekarang udah jadi gedung perpus yg baru,tempatnya jangan di tanya dech. . . Pokoke nyaman,adem ayem,kalau lo lg baca buku trus ketiduran,maka cerita yg lo baca tadi bakalan kebawa sampe ke dalam mimpi,mending kalau yg di baca Novel ayat2 cinta (lo bakalan jadi fahri yg begitu sempurna sampe2 di rebutin banyak cewek. hahahaha. . .) Tapi kalau yg lo baca buku cerita maling kundang,bakalan kebawa mimpi sampe jadi maling kundang benaran. iih amit2 lo jadi batu(wkwkwkwkwk)
pis bro!
Udah jgn di pikin ntar lo ga' bisa makan lagi,
trus kurus,
dan akhirx. . . Upz nauzubillah,enjoy bro just kidding. . .

Ok selebihnya gw ga' tau lagi udah soal ruangan lainnya coz sekarang gw dah lulus skul,dan ga' tinggal lagi disitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar