Selasa, 02 Februari 2010

Gedung tertua di sekolah gw


Gambar yg lo liat sekarang ini namanya gedung makkah. Klw lo udah pernah masuk ataupun sekedar nginjak di gedung ini berarti lo udah pernah nginjak Kota Makkah. (hahahaha. . . ga' dink) ngomongin soal sejarah gedung ini,wah gedung ini gedung tertua di skul ini, berarti lama benar ya??? And bagi gw gedung ini punya sejarah yg ga' akan gw lupain slama skul di sini. Mau tw knp? Coz gw awal masuk di skul ini, yg prtama gw injak adalah gedung ini (ya iyyalah kan ruang pendaftaran santri barux di gedung ini) trus kamar yg paling tengah pernah menjadi ruang perpustakan and pada saat itu gw yg menjabat sebagai pengurus perpustakan. Banyak suka dan duka yg gw alamin di gedung ini.
Oh ya gedung ini juga sering di pake untuk ruang LDK (latihan dasar kepemipinan) kolaburasi ponpes Syaikh abdul wahid dan smansa bauz. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar