Selasa, 02 Februari 2010

Gedung terbesar di sekolah gw



Gambar yg lo liat sekarang ini, namanya gedung indonesia. . . Gimana? Keren kan? ya iyya donk masa ya iyyalah. Secara gitu ga' ada loh bangunan sekolah di kota bau-bau yg segede ini (sombong nih) bukannya sombong, nie namanya bangga, gw bangga punya skul yg memiliki gedung kayak gini.
Nah ngomongin soal pengalaman gw di gedung ini, buanyaaak bgt. Mulai dari awal kali gw menginjakan kaki skul ini sampe gw lulus skul,,, hahahaha dari yg lucu sampe sampe yg ga lucuuu, ups dari yg lucu sampe yg sedih2 (hikz) pokoke komplit dech. di sini gudangx suka duka gw slama skul di sini.
Nah di lantai satu itu adalah kelas gw waktu duduk di bangku skul kelas 1 sekaligus kamar gw waktu kls enam, kalau lantai dua kyakx kurang bersejarah bagi gw, lantai 3? Owh sejarah bgt dalam hidup gw,mau tau knp,coz nie kls gw waktu gw duduk di bangku kls enam,karantina dan terakhir lantai 4. . . Nah di paling atas adalah tempatx radio SAW (radio untuk umat coyyy!) Dan di sampingx ada yg namax gode2. Do you know gode2??? (tempat duduk untuk nongkrong) bahasa gaulnya beskem. Disinilah tempat gw melepas penat dan rasa bosan,tempat gw menyaksikan matahari terbit,tempat gw menghayal dari yg pasti bakalan terjadi sampe yg ga mungkin bakalan terjadi. mang hayalin apaan tuh? Mau tau aja lo.
Gw klw lg bosan langsung prgi ke tempat ini,nyanyi sambil maen gitar,bkn gw loh yg maen gitar tapi teman2 gw coz gw ga' bisa maen gitar (,gw tuh udah usahain tuk bisa maen gitar tapi ga' bisa2 ckckckck...) trus yg nyanyi??? Yg nyanyi ya gw ma tmn2 gw. (Wah berarti suara lo boleh juga ya run?) Hahahaha apa? Suara gw? Suara gw tuh jangan di tanya bro,suara BBB (Bukan bas biasa) alias paling hancur,pokoke kalaw lo dengarin gw nyanyi di jamin bakalan nangis, kok bisa? Ya nangis karna ga' tahan dengar suara gw yg jelek (hahahaha ga' kebayang betapa jeleknya) tapi alhamdulillah teman2 gw ngerti ma gw (makasih sob) walaupun suara gw jelek tapi ga' ada yg komen,mau gimana lagi itukan hak gw...ckckck
Nah untuk masalah ini ntar di lanjutin ya coz klw di bahas ga' ada habis2nya. . .
Lanjut,,, nah di samping kanan radio saw tuh ada yg namanya tmpat jemuran pakaian walaupun kadang kalaw lagi jemur pakaian di sini banyak cobaan, mulai dari angin kencang yg sering jatuhin pakaian2, sampe hujan keras yg tiba2 turun. Gimana ga'? Coz klw udah tiba2 hujan trus gw lagi di tingkat bawah. Kadang pas mau naek tangga, sampe di atas eh otomatis pakaian gw ga' tertolong lagi (korban),maklumlah tangganya tuh panjang bgt,xixixi.

Oh ya di atas jg ini nyaman loh buat hafalin pelajaran. . . Cepat masuknya trus pas udah di bawah cepat juga lupax (ga' dink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar